Laman


"tak ingin disebut pujangga, bodoh ataupun liar

cukup sebagai penyuka puisi dan cerpen "





Juni 16, 2011

Sikap




Mestikah aku diam, mestikah aku membisu, ataukah sudah cukup sampai disini?
Aku mesti hidup dan berkembang
Aku mesti banyak belajar daaan belajar lagi
Aku mesti belajar dengan orang bijak dalam kebijaksanaannya

Apakah ini wajar, ataukah angan-angan belaka ?
Apakah aku waras ataukah dalam keadaan terbius ?
Ataukah barangkali keimananku mulai memudar ?

Tidak...., tidak..., aku berteriak lantang
Aku harus mampu....,dan mampu...., bangkit dan bangkit

Biarlah orang-orang berkata
Biarlah orang-orang bercanda
Biarlah orang-orang tertawa

Aku tidak perduli, yang penting adalah ... 
Aku tetaplah aku,
Yang selalu mencari fakta dunia kehidupan atas kehendakNya
 
Sape, 12 Pebroari 1993
by_Gu s t  Y o u r l l