Laman


"tak ingin disebut pujangga, bodoh ataupun liar

cukup sebagai penyuka puisi dan cerpen "





Juni 11, 2011

Kusatukan Rindu Rindu


Rindu 1)
aku masih dendam akan lekuk bumimu
Kurindu Mendekapmu 2)
tidakah kau juga rindu, kala memeluk awan biru
di sana, waktu kau putar dunia tantra demi aku
Catatan Rindu: Makrifat Rindu 69 3), menggebu
aku masih terbayang yang kau ajarkan itu
Rindu Terlarang 4) harus menerjang, yang kita mau
hingga tetap kuhujam, waktu bersama kelabumu
Kerinduan ini 5) biarlah cukup aku yang rindu
Siksaan Rindu 6), akan berlalu saatnya rindu beradu
pasti akan kusatukan lagi rinduku dan rindumu
**

1) Meddy Danial

2) Singgih Swasono

3) Kine Risty

4) Patra Rina Dewi

5) Muhamad Nasir

6) Nurul Ihsan Fawzi

*****
Saya mohon maaf kepada : Meddy Danial, Singgih Swasono, Kine Risty, Patra Rina Dewi, Muhamad Nasir, dan Nurul Ihsan Fawzi
Kata Rindu dari judul karya-karya Anda saya telah kurangkum menjadikan sebuah karya puisi ini kusatukan rindu rindu “
***

gbr ilustrasi from google